How to mix n match leather jaket to look feminim

Leather jacket atau dalam bahasa indonesia berarti Jaket kulit. Adalah salah satu fashion item yang cukup outstanding. Jaket kulit memang sudah ada sejak jaman perang dunia keberapa, lalu mulai muncul dan menjadi trend lagi  di tahun 90’an di kalangan para musisi rock. Dikenal sebagai tampilan ala rocker, karena tampilannya menciptakan kesan boyis dan metal. namun siapa sangka, di era milenial salah satu fashion item ini menjadi sangat populer dikalangan wanita.
Kebanyakan wanita yang menggunakan jaket kulit, memang ingin menciptakan kesan boyis pada penampilannya. Namun, beberapa wanita lainnya justru tetap ingin terlihat girly meski memakai jaket kulit. Beberapa tips dibawah ini, bakal bikin look kalian terliat kece abis.

1.      Do it with skirt 
     Padu padankan, dengan rok. Siapa bilang Jaket kulit yang memiliki kesan boyis tidak cocok dengan rok. Justru kesan rok akan membuat tampilan girly dan statment feminim. Seperti dibawah ini.


Source by Pinterest
Soal warna tidak perlu dipikirkan. Jaket kulit warna hitam adalah item paling netral. Warnanya bisa dipadu padankan, dengan skirt warna apapun. Tapi untuk look feminim, warna skirt pastel lebih disarankan. Dan kesannya cewe banget, kalem dan looknya adem.
Jangan lupa dengan sepatu heels atau boot tapi tak menutup kemungkinan di match dengan sneakers warna putih jadi andalan.

2.      Do it with pastel

Jika dijamannya, jaket kulit hanya ada dua warna yaitu warna kulit dan hitam. Di jaman milenial yang semakin modern ini, warna jaket kulit sangat beragam. Salah satu style.

Pink, sangat iconic dan berkesan kalem. Namun karena fashion item jaket kulit, kesan chill tetap ada. Padukan dengan light jeans dengan kaos warna pastel dan sneakers warna putih untuk menciptakan kesan sporty.

Komentar

  1. cakep bener mbak iruz :D
    tulisannya juga bagus :)
    mungkin ditambahkan dengan kalimat ajakan lebih oke lagi
    misalnya, jadi apakah ada yang mau mencoba menggunakan leather jacket juga ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel Far Enough

TOKOH INSPIRATIFKU

Childhood