Postingan

Childhood

Gambar
Hola! So sorry, to all my readers. Kali ini aku tidak memberi tips n trik or semacamnya. Karena blog kali ini, bakal ngomongin diriku sendiri hehe. Lebih tepatnya, masa kecilku. Yeay!  Please with my pleasure, I introduce my self on this blog. Dan aku tujukan, untuk para my secret admire's HAHA. Aku tahu kalian diam - diam mengagumiku tapi tidak kalian tunjukkan itu HAHAHA. Dan untuk orang - orang yang membaca blog ini namun bukan orang - orang yang mengenalku, semoga setelah membaca blog ini kalian tidak menyesal and said "So wasting time" haha. 
Aku anak sulung dari 3 bersaudara. Paling cantik sendiri diantara saudara - saudara kandungku, karena adikku Farhan dan Ferdi adalah pejantan tangguh. Singkatnya, aku lahir di Surabaya di tanggal yang sama seperti angka bulanku dilahirkan yaitu Desember di tahun kebanggaann 1998. Seingatku, mamaku pernah cerita kalau aku dilahirkan secara normal dibantu oleh dukun anak bukan di rumah sakit atau bidan. 
Sejak dilahirkan hingga …

TOKOH INSPIRATIFKU

Gambar
Foto by https://islam-today.ru/veroucenie/v-den-voskresenia-blize-vseh-k-proroku-mir-emu-budut-eti-ludi/


Tokoh inspirati bagi saya adalah sosok nabi Muhammad SAW. Beliau adalah tokoh inspiratif bagi saya, dan bagi utamanya umat muslim pastinya. Tapi faktanya, ada beberapa umat non muslim yang diketahui juga menginspirasi kepribadian beliau. Hampir semua kalangan jika mengetahui sifat dan sikap serta contoh perilaku beliau dimasa hidupnya, maka akan menjadikan beliau sebagai panutan keteladanan menjalani hidup sehari – hari. Ada banyak contoh perilaku yang diceritakan oleh sahabat – sahabatnya melalui hadist riwayat yang ditinggalkan. Namun untuk blog ini, saya hanya akan menceritakan salah satu contoh sifat beliau yang membuat saya langsung jatuh cinta oleh sosoknya.
Suatu hari, Nabi Muhammad SAW menghampiri seorang pengemis Yahudi yang buta dengan membawakan makanan. Diberikanlah makanan itu, dengan cara disuapi. Nabi Muhammad SAW menyuapi dengan penuh kasih sayang dan kelembutan hati…
Gambar
How to mix n match leather jaket to look feminim
Leather jacket atau dalam bahasa indonesia berarti Jaket kulit. Adalah salah satu fashion item yang cukup outstanding. Jaket kulit memang sudah ada sejak jaman perang dunia keberapa, lalu mulai muncul dan menjadi trend lagi di tahun 90’an di kalangan para musisi rock. Dikenal sebagai tampilan ala rocker, karena tampilannya menciptakan kesan boyis dan metal. namun siapa sangka, di era milenial salah satu fashion item ini menjadi sangat populer dikalangan wanita. Kebanyakan wanita yang menggunakan jaket kulit, memang ingin menciptakan kesan boyis pada penampilannya. Namun, beberapa wanita lainnya justru tetap ingin terlihat girly meski memakai jaket kulit. Beberapa tips dibawah ini, bakal bikin look kalian terliat kece abis.
1.Do it with skirt       Padu padankan, dengan rok. Siapa bilang Jaket kulit yang memiliki kesan boyis tidak cocok dengan rok. Justru kesan rok akan membuat tampilan girly dan statment feminim. Seperti dibawah ini.


Sourc…

Travel Far Enough

Gambar
Travel far enough, you meet yourself. 
- cloud atlas
Gak dipungkiri, bagi beberapa orang yang suka jalan – jalan pasti setuju banget sama qoute dari cloud atlas itu. Baik jalan – jalan sendiri atau rame – rame. Apalagi semakin jauh tujuannya, semakin banyak hal – hal atau peristiwa yang bikin kita dan teman – teman ngeluarin sifat aslinya. Kaya contohnya nih, aku dan teman – teman pernah jalan – jalan ke salah satu pantai di malang selatan. Pantai kondang merak, buat yang belum tahu akses menuju pantai itu gak mudah, apalagi kalau pake motor atau mobil yang gak berstandart off-road. Kebetulan waktu itu kita pertama kali kesana dengan bermodal google maps, tanpa tahu medan perjalanan kita, hanya modal nekat. Di google maps kurang lebih 25km dari pantai, yang kita dapat, akses menuju pantainya berlumpur, penuh pasir, batuan besar dan genangan air. Kita semua kaget, kita berdebat sampai akhirnya kita putuskan untuk sikat saja. Kita mengira, setelah melewati jalanan berlumpur pertama, keata…

HOBBIES

Gambar
aku gak punya hobi loooooh, tapi hampir semua yang aku lakuin bisa jadi hobiku. Karena aku orangnya ga konsisten jadi hobinya tiap masa beda hobi. Kadang ikut - ikutan, terkadang apa yang aku sering lakuin akhir - akhir ini bisa jadi hobiku juga. Tapi ya gitu beberapa bulan kemudian bisa jadi sudah bukan hobiku. Salah satu alasannya juga ya karena, aku orangnya gampang bosenan, suka hal - hal baru, harus ngikutin jaman, gak suka stuck :))))). Mungkin ada beberapa hobi yang aku ceritakan,  Jadi akhir - akhir ini lagi suka nonton. Nonton apapun sih, tapi kebanyakan drama series online. Ada beberapa judul drama series yang lagi jadi favorit aku. Kalo Series di You tube dari Indonesia, yang lagi aku ikutin judulnya “Indah Pada Waktunya” di channel You Tube Net media. Tokoh utamanya, Rizky Febian dan Aisyah Aziz salah satu penyanyi dari Malaysia. Kalau series yang dari luar ada di Netflix judulnya The end of the f***ing world, rekomended banget dan ada delapan episode. Berharapnya sih ada…