HOBBIES

aku gak punya hobi loooooh, tapi hampir semua yang aku lakuin bisa jadi hobiku. Karena aku orangnya ga konsisten jadi hobinya tiap masa beda hobi. Kadang ikut - ikutan, terkadang apa yang aku sering lakuin akhir - akhir ini bisa jadi hobiku juga. Tapi ya gitu beberapa bulan kemudian bisa jadi sudah bukan hobiku. Salah satu alasannya juga ya karena, aku orangnya gampang bosenan, suka hal - hal baru, harus ngikutin jaman, gak suka stuck :))))). Mungkin ada beberapa hobi yang aku ceritakan, 
Jadi akhir - akhir ini lagi suka nonton. Nonton apapun sih, tapi kebanyakan drama series online. Ada beberapa judul drama series yang lagi jadi favorit aku. Kalo Series di You tube dari Indonesia, yang lagi aku ikutin judulnya “Indah Pada Waktunya” di channel You Tube Net media. Tokoh utamanya, Rizky Febian dan Aisyah Aziz salah satu penyanyi dari Malaysia. Kalau series yang dari luar ada di Netflix judulnya The end of the f***ing world, rekomended banget dan ada delapan episode. Berharapnya sih ada season selanjutnya kaya series Netflix lainnya. 
Tapi hobi yang gak pernah berenti sepanjang masa dari bocah sampe sekarang, itu dengerin musik. karena menurutku musik itu adalah dunia lain ? engga deh, musik itu menurutku salah satu bentuk untuk mengekpresikan suasana hati. Kalau lagi galau lagu rekomended akhir - akhir ini yang lagi aku dengerin dari Day Wave dua judul favorit, Total Zombie dan Wasting Time. Kalo lagu 90′s Frank Sinatra Fly to the moon, Brian Mcknigth Back at one, kalo lagu lokal Sheila On 7, Ten 2 Five, Mocca, Enda n Rhesa. Kalo lagu favorit lokal Sheila on 7 Anugerah terindah yang pernah ku miliki, Ten 2 Five - You. 
udah tau kan hobiq gimana ? dah sekian dan terima kasih.



source : https://goo.gl/images/UHLdoA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel Far Enough

TOKOH INSPIRATIFKU