Childhood

Hola! So sorry, to all my readers. Kali ini aku tidak memberi tips n trik or semacamnya. Karena blog kali ini, bakal ngomongin diriku sendiri hehe. Lebih tepatnya, masa kecilku. Yeay! 
Please with my pleasure, I introduce my self on this blog. Dan aku tujukan, untuk para my secret admire's HAHA. Aku tahu kalian diam - diam mengagumiku tapi tidak kalian tunjukkan itu HAHAHA. Dan untuk orang - orang yang membaca blog ini namun bukan orang - orang yang mengenalku, semoga setelah membaca blog ini kalian tidak menyesal and said "So wasting time" haha. 

Aku anak sulung dari 3 bersaudara. Paling cantik sendiri diantara saudara - saudara kandungku, karena adikku Farhan dan Ferdi adalah pejantan tangguh. Singkatnya, aku lahir di Surabaya di tanggal yang sama seperti angka bulanku dilahirkan yaitu Desember di tahun kebanggaann 1998. Seingatku, mamaku pernah cerita kalau aku dilahirkan secara normal dibantu oleh dukun anak bukan di rumah sakit atau bidan. 

Sejak dilahirkan hingga umur 2 tahun, aku tinggal di daerah Bulak Banteng, alamat lengkapnya lupa, maapin hehe. Tinggal bertiga sama mama papa kebetulan bukan rumah tetap, lebih tepatnya rumah kontrakan. Lalu kita bertiga pindah ke rumah dinas rumah pertama papa mama. Masih di Surabaya dan nggak jauh dari Bulak Banteng. Alamat lengkapnya Mess Ampel No 49 RT 5 RW 10, kalau nggak salah ya bener sih hehe. Aku mulai masa kecilku dari umur 2 tahun keatas, karena ingatan sebelum itu, hilang, lupa taruh mana hehe. 

Mulai umur 3 tahun, Aku lebih banyak di asuh oleh Mbak Mona namanya. Karena mama dan papa kerja. Kemudian aku juga mulai bersekolah TK di daerah perumahanku Mess Ampel. TK Hang Tuah 9 tepatnya. Ada beberapa guru - guru favorit yang masih ku ingat. Seperti Bu Ika yang imut dan cantik jelita dan sabar serta paling penyayang. Lalu ada Bu Yayuk, ibu guru paling tegas dan sangat disiplin. Dan kepala sekolah TKku Ibu Ifa yang disaat itu paling aku takuti hehe, karena beliau memang tegas, killer sih tapi di jamannya. Beda kalau sudah besar, ya killernya Ibu Guru TK kan nggak sekiller mantanmu eaa. 

Singkat cerita, lalu masuk sekolah dasar. Di SD Hang Tuah 3 Surabaya, masih di sekitaran komplek dinas situ saja. Yang aku ingat ada beberapa teman favorit yang dari TK, SD, hingga main di komplek perumahan selalu sama mereka. Akbar, Dipta, Dea, Yani dan Digma. Ada yang bukan temen komplek juga sih, tapi sering main dan salah satu temen jaman bocah paling childhoodnya aku yaitu Rani dan Ningrum. Banyak hal pastinya yang jadi kenangan di sekolah dasar. Kadang tiap pulang sekolah juga suka mampir kerumah Adip. Mereka teman teman masa kecil yang asik pol, sampe sampe aku sempet gagal move on. 

Ya, setelah lulus SD. Aku sekeluarga pindah ke Krian, Sidoarjo. Domisili di KTPku saat ini. Sempet jadi diri yang sakit - sakitan. Dan aku memang yang paling nggak bisa nerima kepindahanku sih. Sampe aku nggak pernah punya teman main di perumahan tempat tinggalku. Tetangga, nggak semua aku kenal. Aku hampir nggak punya teman. Hanya teman satu sekolah aja di SMP. 

Karena terlalu banyak kenangan yang bikin aku gagal move on, aku akhiri sampai disini saja ya guys. Inti dari blog kali ini, aku punya banyak kenangan manis di tempat tinggalku sebelum sekarang. Aku orang yang cukup sulit menerima kepindahan. Justru aku terima kepindahanku baru - baru ini. Dan aku temukan sisi positifnya, suatu hal apapun memang perlu pindah. Karena hidup bergerak maju terus dan terus pindah dan nggak stuck itu perlu.

Semoga kalian menemukan apa yang kalian baca hehehe, See ya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Travel Far Enough

TOKOH INSPIRATIFKU